Sibuk…sibuk…sibuk…

Gila,,,tiada hari tanpa kesibukan yang tak pernah sepi dihantam ombak berliku berlari tanpa peringatan dini hing….(stop je kenapa???!!!)

hahaha…

Mungkin hal yang paling aku butuhkan saat ini adalah istirahat (kali yah??hehe). Mengurusi HUT BKFK yang ke-47 ini sungguh menyita waktu dan menyedot segala perhatianku. Sampai-sampai HP Nokia 7610 kesayanganku jadi korban, kabur entah kemana. Tapi aku bersyukur yang hilang bukan nyawaku. (thanks 4 u God)

Coba kita flash back ke jaman SMP, rasanya aku selalu bisa makan dengan tenang, berpikir dengan nyaman, dan belajar dengan ringan. Tapi kini, semua berubah menjadi berbeda (yang namanya berubah kan emang ga pernah sama bro??!!!). Makan jadi ga begitu tenang, dikebut waktu. Hidup jadi ga nyaman, banyak rintangan. Belajar jadi ga ringan lagi, tambah beban di kehidupan. Yawh, hidup apa sih yang ga tenang, menurutku sih semua yang hidup pasti ga tenang. Banyak hal dari yang kecil sampai besar membuat hidup penuh dinamika, menikmati dan menguasai dinamika inilah yang akan dan harus kita cari.

Mungkin kalian bertanya kenapa cuma flash back ke SMP yang aku tulis, sebenarnya karena pengen nulis yang di SMP aja sih, biar kalian para pembaca memiliki tambahan cerita, hehe…

Dukh ngantuk banget n capek banget, ini masih check sound di kampus, kemarin tidur cuma sejam dan begadang ampe pagi. Besok juga pasti seperti itu. Dukh, sungguh mengesanlkan. Ngantuk….zzzZZZZ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s